Telp : +62 370 621364

TIM FUTSAL MAN 1 MATARAM MERAIH JUARA 2 PADA LAGA FUTSAL YANG DISELENGGARAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA HUBUNGAN INTER NASIONAL UNRAM

MANSA - INMAS - Setelah melakukan pertandingan yang melelahkan, akhirnya tim futsal MAN 1 Mataram berhasil meraih juara 2 dalam pertandingan futsal yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional ( HMHIN) UNRAM. Juara 2 itu didapatkan setelah melakoni pertandingan yang melelahkan selama 3 hari berturut-turut (17-19 November 2022), yang digelar di Lapangan GOR. Pada babak penyisihan, tim futsal MAN 1 Mataram berhadapan dengan MAN 1 Praya dengan hasil draw ( imbang), sedangkan waktu berhadapan dengan SMAN 1 Labu Api berhasil mengalahkan dengan skor 4 - 0, sedangkan pada babak 1/8, dipertemukan dengan tim dari SMAN 1 Masbagik (B), tim MAN 1 Mataram masih tetap unggul dengan skor 3-2.

Pada babak semifinal,berhadapan dengan tim Futsal SMAN 5 Mataram dengannhasil skor 1-0, dan berhasil menghantarkan tim futsal MAN 1 Mataram melaju ke babak final. Di babak final, tim futsal MAN 1 Mataram berhadapan dengan tim futsal SMAN 1 Masbagik (A), akan tetapi tidak seberuntung pada babak penyisihan dan semi final, tim futsal MAN 1 Mataram dapat ditaklukkan. Surya Andri Riswanto selaku official tim futsal MAN 1 Mataram mengakui akan ketanggugan tim SMAN 1 Masbagik (A). “Tim kami sudah melakukan yang terbaik, sudah berjuang sekuat tenaga memberikan tampilan terbaiknya, tetapi apa boleh dikata, kita memang harus mengakui ketangguhan tim lawan (SMAN 1 Masbagik) yang juga bermain sangat apik,” tuturnya. Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Zya Ramdani selaku vipot, dan pemain lain dari tim futsal MAN 1 Mataram. “kami sangat kelelahan dalam pertandingan tersebut, tapi kami tetap berusaha untuk bisa menjadi pemenang, namun apa boleh dikata, kami harus mengakui kekuatan tim futsal SMAN 1 Masbagik, walau demikian kami tetap bersyukur karena dapat meraih juara 2 kali ini,” kata mereka. “Kekalahan ini harus kami terima dengan lapang dada. Dengan terus berlatih, kami optimis pada pertandingan di even yang lain, In Sya Allah akan menang,” Ujar Zya.

Ia berharap, meskipun belum berhasil memenangkan pertandingan, semangat dan soliditas tim tetap terjaga. “Esensi pertandingan adalah semangat juangnya, sportivitas, kekompakkan dan kebersamaannya. Kalah menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Menang tidak menjadikan jumawa, kalah harus legowo,” ungkapnya.(HUMAS MANSA MATARAM)

share:

Tinggalkan Komentar Anda