MAN 1 MATARAM

Giat Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) bagi peserta didik baru MAN 1 Mataram TP.2022/2023 berlangsung dari tanggal 12 sd 14 Juli 2022.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh peserta didik baru MAN 1 Mataram sejum 336 orang, yang dilaksanakan di Aula terbuka MAN 1 Mataram.

Bertindak sebagai nara sumber pada kegiatan tersbut terdiri dari unsur guru dan stakeholder yang relevan. Salah satu narasumber yang diundang pada kegiatan tersebut adalah ketua Komisi Informasi Provinsi NTB, Suaeb Qury SH. Pada kesempatan tersebut materi yang diberikan adalah tentang peran fungsi dan etika bermedia. Suaeb Qury mengatakan salut pada MAN 1 Mataram, yang telah menjadikan madrasahnya sebagai madrasah perduli informasi. Alhamdulillah, kami diundang dan bisa berbagi pengalaman dan saling menginspirasi, jelasnya.

Ketua Panitia MATSAMA, Masjudin Yusi,S.Pd mengatakan bahwa seluruh tahapan dan proses kegiatan kita lakukan sesuai dengan juknis, termasuk materi yang diberikan. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada semua narasumber yang telah berkenan memenuhi undangan kami, ujarnya.( HUMAS MANSA MATARAM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *